-->

iklan

Iklan

Ini Harapan Dandim/1423 Saat Hadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Soppeng yang ke 760

Herman / emank setia
24.3.21, Rabu, Maret 24, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Hari Jadi Soppeng yang ke 760 tahun 2021 digelar di Kantor DPRD Kab Soppeng, Selasa 23 Maret 2021.

Kegiatan ini, tampak dilaksanakan sangat sederhana dengan penerapan Protokol kesehatan yang sangat ketat dimasa pandemi Covid-19.

Dilaksanakan secara Virtual dan dihadiri Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE, Wakil Bupati Soppeng Ir. H, Lutfi Halide. MP,  Ketua DPRD Soppeng H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, MM, Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf. Richard Marihot Butar Butar, S.Ap, M.Tr (Han), Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K, Kajari Soppeng Muhammad Nasir. SH. MH, Ketua Pengadilan Negeri Soppeng Ahmad Ismail.SH. MH, dan Ketua Pengadilan Agama Soppeng.

Berbagai ucapan dan ungkapan selamat di hari jadi Soppeng ke 760 pun membanjiri medsos dan berbagai grup WhatsApp, ungkapan selamat juga datang dari Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf. Richard Marihot Butar Butar, S.Ap, M.Tr (Han), dirinya mengucapkan Selamat  "Hari Jadi Soppeng yang ke 760 Tahun, ungkapnya, Semoga Kabupaten Soppeng  semakin Maju dan Makin Baik", ucap Dandim Soppeng

Dalam kesempatan tersebut, Dandim/1423 Soppeng yang juga Ketua 1 Gugus Tugas Penanganan Covid 19 tingkat Kabupaten Soppeng mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersama bergerak dalam memajukan Bumi Latemmamala yang kita cintai bersama ini, tak lupa dirinya, mengimbau, agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan, dalam mencegah virus varian baru Covid-19, selamat hari jadi Soppeng, saya yakin Soppeng akan makin baik, pungkas Letkol Inf. Richard Marihot Butar Butar, S.Ap, M.Tr (Han).A2M



Publis : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini