-->

iklan

Iklan

Jalan Rusak Poros Sidrap-Sengkang Dikerja, Pengendara Mulai Senang

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
9.3.21, Selasa, Maret 09, 2021 WIB
masukkan script iklan disini



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Beberapa ruas jalan di kabupaten Sidrap menjadi perbincangan dan sorotan warga beberapa waktu yang lalu,salah satunya poros Sidrap-Sengkang tepatnya di sepanjang Kelurahan Wala sampai di kelurahan Empagae.

Sudah dua tiga sampai hari ini kontraktor dan pengawas dari dinas PU Provinsi Sulsel melakukan pekerjaan pada jalan yang rusak itu dengan alat excavator dan Bomag.

"Untuk kerusakan itu ada beberapa istilah seperti yang dikerja ini termasuk kerusakan buaya atau amblas yang mana perbaikannya kita menggunakan excavator dulu, terus kita tindis dan ratakan dengan bomag seberat 8 ton kemudian kita kasi materil sesuai dengan aturan standarnya"
Ungkap Dedy,salah seorang pegawai dari Dinas Bina Marga Prov Sulsel. Selasa,09/03/2021
Dedy juga menegaskan bahwa pekerjaan jalan ini akan diupayakan semua selesai dalam waktu dekat ini".Terangnya

Masyarakat setempat khususnya pengendara pengguna jalan bersyukur dan senang terhadap perhatian pemerintah yang sudah mau mengerjakan jalanan rusak tersebut.

"Semoga perbaikan jalan terus berlanjut hingga selesai dan tidak ada lagi korban yang jatuh dan bahkan ada yang meninggal".Ucap seorang pengendara motor ke awak media yang kebetulan singgah karena macet. 

Kita sama sama berharap semoga pekerjaan jalan ini cepat selesai dan kedepannya dinas terkait akan tetap perhatikan dan lakukan pemeliharaan pada ruas jalan yang sering mengalami kerusakan.

Iccank
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini