-->

iklan

Iklan

Kajari Soppeng Hadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Soppeng yang ke 760

Herman / emank setia
24.3.21, Rabu, Maret 24, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Kajari Soppeng Muhammad Nasir. SH. MH mengikuti puncak hari jadi Soppeng yang ke 760 tahun 2021 yang digelar di Kantor DPRD Kab Soppeng, Selasa 23 Maret 2021.

Selain Kajari Soppeng tampak pula jajaran Forkopimda Soppeng lainnya, Ketua DPRD Soppeng H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, MM, Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf. Richard Marihot Butar Butar, S.Ap, M.Tr (Han), Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K, Ketua Pengadilan Negeri Soppeng Ahmad Ismail.SH. MH, dan Ketua Pengadilan Agama Soppeng.

Peringatan Hari Jadi Soppeng yang ke 760 terpantau dilaksanakan sangat sederhana dengan penerapan Protokol kesehatan yang sangat ketat dimasa pandemi Covid-19.

Kegiatan dilaksanakan secara Virtual dipimpin langsung oleh Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE yang didampingi oleh Wakil Bupati Soppeng Ir. H, Lutfi Halide. MP.

Muhammad Nasir, SH,.MH usai mengikuti kegiatan menyampaikan ke media, mewakili seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Soppeng saya mengucapkan selamat hari jadi Soppeng yang ke 760, tutur Kajari Soppeng

Lanjutnya, semoga diusianya yang ke 760 Kab. Soppeng yang kita cintai bersama ini akan makin baik dan maju, dukungan dari semua pihak tentunya sangat diharapkan dalam membawa soppeng kita ini akan semakin baik lagi kedepan, juga sebagai orang yang sudah menjadi bahagian dari masyarakat soppeng saya merasa bersyukur dapat bertugas di soppeng yang masyarakatnya ramah ramah serta adat budayanya yang masih lestari dan terjaga dalam bingkai Sipakatau Sipakalebbi, ini yang membuat saya takjud, ucap Kajari Soppeng

Terakhir, Kajari Soppeng mengimbau agar warga tetap menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19, mari patuhi protokol kesehatan untuk kebaikan kita bersama, Selamat Hut Soppeng, pungkas   Mohammad Nasir. 

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini