Iklan

Ketua Umum 99 Komunitas Indonesia Membantu Pembangunan Rumah Warga Desa Ancu

Herman / emank setia
12.3.21, Jumat, Maret 12, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Bone,Kompaknews.Co.Id---99 Komunitas Indonesia yang beralamatkan di Dusun Cangkano Desa Bulu tanah Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone yang dinahkodai oleh H.Muslimin SE.ME , pada hari jumat, 12 maret 2021 telah melaksanakan kegiatan Pemberian Bantuan Sosial berupa sejumlah Uang tunai kepada salah satu warga Desa Ancu.


Murni salah satu warga Dusun Cendranae Desa Ancu Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone yang mendapatkan bantuan uang tunai mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua 99 Komunitas Indonesia H.Muslimin yang telah peduli padanya.

Adapun bantuan yg diserahkan langsung oleh Ketua Umum 99 Komunitas Indonesia H.Muslimin diperuntukkan untuk pembelian material pembangunan rumah milik Murni.

Muslimin mengatakan bahwa ini kami lakukan sebagai wujud tali kasih 99 Komunitas Indonesia kepada warga untuk memupuk tali silaturahmi dan bahu membahu membangun jiwa gotong royong dalam menghadapi Pandemik Covid -19 yang mana telah melumpuhkan sektor ekonomi masyarakat.

Informasi kami dapatkan dari salah satu tokoh pemuda Andi Irfan adanya warga yang membutuhkan uluran tangan,Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa menerima segala niat baik ini dan membawa berkah kepada semuanya,tutup Muslimin.

Ditempat yang sama Ridwan yang juga merupakan warga Dusun Cendranae Desa Ancu Kecamatan Kajuara merasa sangat bersyukur dengan adanya team 99 Komunitas Indonesia yg begitu peduli pada sesama,"jujur kami masyarakat Desa Ancu hanya bisa memberikan bantuan berupa tenaga karna kondisi ekonomi yang tidak menentu,apalagi dimasa pandemik seperti ini"tuturnya

Andi Syamsul Fajar yg juga merupakan tokoh pemuda menambahkan, “Dengan adanya bantuan seperti ini menjadi nilai ibadah dan menjadi pemantik semangat gotong royong, dan apabila ingin menyalurkan bantuan kepada Ibu Murni, silahkan hubungi saya di Kantor Desa Ancu.

Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini