-->

iklan

Iklan

Komentar Kadishub Soppeng Terkait Vidio Viral Oknum Dishub Soppeng Tampar Penagih Koperasi

Herman / emank setia
14.3.21, Minggu, Maret 14, 2021 WIB
masukkan script iklan disini
Mantri Koperasi yang dipukul saat menagih oleh salahsatu oknum pegawai dinas perhubungan

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Viral vidio oknum Dinas Perhubungan Soppeng tampar seorang pria diduga penagih salah satu Koperasi yang ada di Soppeng.

Hal tersebut mendapat berbagai tanggapan Nitizen dari berbagai kalangan, atas sikap arogansi yang di tunjukkan oleh oknum tersebut pada saat melakukan pemukulan di ruang kantornya sebagai mana terlihat pada Vidio tersebut.

Kadishub Soppeng Hamzah Hola, S.Sos, M.Si yang berhasil dihubungi oleh media Sulselinfo.com, membenarkan kejadian di vidio tersebut.

Ucap Kadishub, itu oknum dishub Soppeng, kami sangat menyesalkan dan menyayangkan adanya insiden tersebut, ini kami segera memanggil oknum dishub tersebut untuk didamaikan secara kekeluargaan, atas nama dishub Soppeng saya meminta maaf atas kejadian ini, ungkap Kadishub, (14/03/2021).

"Diketahui, viral vidio di medsos baik di WA grup, penamparan oknum dishub soppeng ke seseorang pria diduga karyawan salah satu koperasi, sampai berita ini ditayangkan belum ada kejelasan dan kabar, apakah masalah ini akan melalui jalur hukum atau damai".(red)
Komentar

Tampilkan

1 komentar:

  1. Tidak ada tindakan tegas, karena orang takut ditampat juga, hayoo ngaku !!!! jagoan, tidak ada yg betani 😀😀😀

    BalasHapus

Terkini