-->

iklan

Iklan

Laogi Band Tampil Keren dan Memukau di Launching Cafe Resto Lestari Seafood

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
7.3.21, Minggu, Maret 07, 2021 WIB
masukkan script iklan disini



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Penampilan yang ke dua Laogi Band di Launching "Cafe dan Resto Lestari Seafood" tampak keren dan memukau pengunjung yang berlangsung di jalan Abidin Pido sebelah selatan percetakan toembal pangkajene Sidrap kec Maritengngae kab sidrap prov SulSel. Minggu,07/03/2021.

Rencananya LAOGI BAND sendiri akan roadshow di beberapa warkop di Kabupaten Sidrap, seperti yang direncanakan malam selasa akan tampil yang ke tiga kalinya di Sidrap di warkop 54.

Laogi Band sendiri di asuh oleh pencipta lagu wanuakku Sidenreng yang sekaligus pendiri Organisasi massa KKBS (Kerukunan keluarga Bugis Sedunia)

Adapun komposisi dari pemain Laogi Band itu sendiri diantaranya,
Amin drum,Mase vokal,Awe biola,Echa bass,Onang gitar.
Grup band ini terbilang baru di bumi Nene Mallomo dengan karakter kedaerahannya, sebagaimana arasemen lagu bugis dikondisikan dengan nuansa kekinian melalui kolaborasi alat musik khas bugis dan modern.

"Semoga kedepannya Laogi Band akan terus berkembang di Kabupaten Sidrap pada khususnya dan terkenal secara nasional pada umumnya". Ungkap Owner pizza Bunda dan Lestari seafood, Putri Mentari setelah selesai penampilan band tersebut dan dilanjutkan sesi foto.

Madi
Komentar

Tampilkan

1 komentar:

Terkini