-->

iklan

Iklan

Manfaatkan Hari Libur, Dandim 1420 Sidrap Berbagi pada Warga Kurang Mampu

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
8.3.21, Senin, Maret 08, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap kembali menyisir wilayah pedalaman untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di beberapa desa di Kecamatan Pitu riawa dan Kecamatan Pitu riase Kabupaten Sidrap, Minggu (07/03/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut, dimanfaatkan orang nomer satu Kodim 1420 Sidrap tersebut untuk membantu sesama dengan melewati beberapa medan-medan yang cukup ekstrim.

Saat ditemui, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan kegiatan hari ini kita melaksanakan adventure yang dibungkus dengan bakti sosial ditengah Pandemi Covid-19 ini.

"Dan kegiatan kita ini murni untuk membantu warga yang tergolong kurang mampu khususnya di daerah pedalaman,"Ujarnya.

Lanjutnya, Kegiatan kita ini juga merupakan salah satu program Kodim 1420 Sidrap dibidang teritorial, sehingga kedepan kita akan mencoba menjangkau seluruh wilayah pelosok yang ada di Kabupaten Sidrap.

"Hal tersebut tentunya dalam rangka untuk membantu masyarakat yang betul-betul membutuhkan bantuan dari kita ditengah Pandemi Covid-19 ini,"Terang Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan selain itu kegiatan kita ini juga bertujuan untuk mewadahi rekan-rekan kita baik dari komunitas Offroad maupun rekan kita dari komunitas Trail untuk menyalurkan hobinya masing-masing

"Sehingga saya berharap kegiatan ini dapat berjalan aman dan imun kita dapat bertambah naik,"Tutupnya.

Madi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini