-->

iklan

Iklan

Mencari Ketua Ranting Puskesmas Empagae,IBI Sidrap Gelar Musyawarah Pimpinan

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
2.3.21, Selasa, Maret 02, 2021 WIB
masukkan script iklan disini



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Mencari ketua baru menggantikan ketua lama ranting Puskesmas Empagae, IBI(Ikatan Bidan Indonesia)cabang kabupaten Sidrap menggelar acara musyawarah pimpinan ranting puskesmas Empagae yang diselenggarakan di Aula puskesmas Empagae. Sabtu,27/02/2021

Hadir diacara ini Wakil ketua 1 IBI Sidrap, Hj Mariati SKM.M.Kes dan dalam sambutannya, Hj  Mariati berharap ketua yang terpilih nanti adalah betul betul yang bisa bekerja dengan maksimal untuk organisasi sehingga organisasi ini kedepannya bisa semakin jaya dan semakin maju.

Ada lima bidan sebagai calon ketua IBI ranting puskesmas Empagae yang akan mengikuti proses pemilihan dan penghitungan suara dan terakhir di umumkan Bidan Halima sebagai ketua yang terpilih dengan memperoleh suara terbanyak dan ditetapkan sebagi ketua IBI terpilih ranting puskesmas Empagae periode 2018-2023 menggantikan bidan Suryani sebagai ketua ranting yang lama.

Terpilihnya Bidan Halima menjadi ketua IBI ranting puskesmas Empagae, Hj Mariati ucapkan selamat dan berharap Halima bisa menjalankan tugas dan tanggungjawab itu dengan baik.
"Saya ucapkan selamat pada adinda St Halima sudah terpilih sebagai ketua IBI ranting puskesmas Empagae,ini bukan cuma suatu pekerjaan tetapi merupakan tanggungjawab yang besar menjadi amanah yang harus dipikul".Tutur Bidan senior, Hj Mariati.

Ia juga menerangkan kedepannya IBI bisa membangun sekretariat sendiri di kabupaten Sidrap dari dana yang sudah dikumpulkan.

"Saya juga ada satu persembahan untuk organisasi kita ini,bahwa Insha Allah di kabupaten Sidrap akan ada bangunan sekretariat milik IBI sendiri,Insha Allah". Terangnya
Lanjut Mariati, ia juga mengapresisai kinerja teman teman bidan di puskesmas Empagae yang membawa puskesmas Empagae nomor satu terkait pelaporan keuangan.

Selanjutnya sebagai ketua terpilih,bidan Halima mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman profesi atas kepercayaan yang diberikan dan semoga bisa mengembangkan amanah ini dengan baik 

"Sebagai ketua terpilih saya masih sangat butuh pembelajaran dan marilah kita bersama sama mengembangkan organisasi ini,menggali potensi untuk lebih maju dan bersaing dengan profesi lainnya". Terang Halima

Lanjutnya lagi, "Kita semua sama yang membedakan cuma tanggungjawab".ungkapnya

Ikut serta hadir di acara ini kepala puskesmas Empagae,Muh Samir SKM.M.Kes, ketua IBI lama,Bidan Suryani,Bendahara IBI yang lama dan beberapa lintas sektor lainnya yang ada di puskesmas Empagae.

Madi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini