-->

iklan

Iklan

Pengawas sekolah Kec Watang Sidenreng Lakukan supervisi pada Guru,Ini Tujuannya

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
6.3.21, Sabtu, Maret 06, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Pada masa pandemi, pengawas sekolah tetap melaksanakan kegiatan supervisi di wilayahnya Masing-masing.

Seperti yang di lakukan Lamatta Laoro S.Pd sebagai pengawas Tk/Sd yang ada di Kecamatan watang sidenreng kabupaten Sidenreng Rappang yang bertempat di Upt sdn 4 watang sidenreng.sabtu/6/03/2021 

La matta lakukan Kegiatan supervisi atau pembinaan guru kelas 1-6 tentang administrasi PBM Akademik dan  administrasi manajeral kepala UPT SDN 4 Watang sidenreng. 
Pengawas sekolah memiliki peran penting untuk memastikan kualitas  pembelajaran yang dilakukan oleh guru-guru. 

Adapun pesan pengawas Tk /Sd, Lamatta laoro, S. Pd di dalam kegiatan ini bukan untuk mencari kesalahan guru. 

Pengawas juga di tuntut untuk mampu Mendesain pada situasi non tatap muka,hal ini dilakukan agar kesinambungan kontrol mutu  sekolah terus bergulir sehingga tak ada alasan untuk  melakukan supervisi. 

Meskipun pembelajaran jarak Jauh (PJJ) yang dilakukan oleh guru harus tetap semangat untuk memberikan pembelajaran kepada peserta didik.

Hadir dalam pelaksanaan supervisi ini yaitu Kepala sekolah Upt sd 4 watang sidenreng Hj. St. Patimah dan semua guru-gurunya. 

Meskipun dalam situasi pandemi covid - 19 ini masih berlangsung dan guru tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker.

Madi
Komentar

Tampilkan

2 komentar:

  1. Mantapp...Spirit Pak ....Merdeka Belajar...Mari Sukseskan PSP ( PROGRAM SEKOLAH PENGGERAK ) & PGP ( PROGRAM GURU PENGGERAK ) pd Tahun 2021 ...

    BalasHapus

Terkini