-->

Iklan

Penyelenggara Hindu di Sidrap Gelar Rapat Hadapi Ujian dan Pembentukan Pengurus KKG

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
29.3.21, Senin, Maret 29, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Penyelenggara Hindu di Sidrap Gelar Rapat Hadapi Ujian dan Pembentukan Pengurus KKG

SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Penyelenggara hindu kabupaten Sidenreng Rappang menggelar rapat persiapan menghadapi ujian sekolah tingkat SD dan pembentukan Pengurus baru KKG (kelompok Kerja Guru)

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua penyelenggara hindu ibu IGST Ayu Astuti, s. Ap, m. Si dan ketua KKG (Kelompok Kerja Guru),Eka Putra Utama S.Ag dan melakukan juga pembentukan pengurus baru karena Pengurus lama sudah sampai masa baktinya. 

Kegiatan ini Terlaksana di baruga Dharma Wanita Departemen Agama kabupaten Sidenreng Rappang, senin/29/03/2021

Dihadiri semua guru mata pelajaran pendidikan agama hindu untuk SD, dan didalam rapat tersebut memutuskan beberapa poin yaitu untuk keseragaman Soal-soal ulangan di kabupaten Sidenreng Rappang dan terpilihnya juga Pengurus KkG yaitu, Ketua : Asis, T, S.Ag
Wakil ketua : Lawenna, S.Ag
Sekertaris : Sudarmin, S.pd.H
Bendahara : Rosmidah Langka S.Ag
Adapun pesan IGST Ayu Astuti, S.Ap, M. Si pada pertemuan ini yaitu memberikan ucapan selamat kepada Pengurus baru dan berterimah kasih kepada pengurus lama yang telah membantu  selama ini dan meminta kerja sama pada semua guru-guru agama hindu baik yang sudah pns maupun non pns.

"Terima kasih kepada semua rekan rekan pengurus lama yang sudah membantu selama ini dan kepada pengurus yang baru saya ucapkan selamat dan mari kita bekerja bersama dengan sungguh sungguh dan sebaik baiknya".Ucapnya

Dikesempatan ini pula ia menyampaikan rasa keprihatinan terhadap aksi bom bunuh diri yang terjadi di Makassar depan gereja Katedral dan mengutuk keras terhadap aksi ini dan meminta ke pihak kepolisian untuk mengusut sampai ke akar akarnya dalang atau otak dalam aksi bom bunuh diri ini.
 
Kegiatan berlangsung dengan tetap mematuhi prokes covid-19 yaitu semua peserta tetap memakai masker serta  mencuci tangan dengan sabun pada tempat yang telah disediakan.

Madi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini