Iklan

Pertandingan yang Seru, PB. Mitra Utama Batulappa Bertemu dengan PB. Veteran Pangkajene

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
5.3.21, Jumat, Maret 05, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Pertandingan eksebisi PB. Mitra Utama dengan PB. Veteran diwarnai dengan suasana seru. Sebanyak 12 pasangan pemain yang bermain dalam pertandingan ini. Jumat,05/03/2021

Pertandingan pertama dimulai pada pukul 20.30 Wita yang berlangsung di gedung Bulutangkis KUD Siamaseangnge PB. Mitra Utama. 

PB. Veteran Pangkajene yang diisi oleh beberapa pemain senior tetap semangat dan mengandalkan pengalaman bertanding di layani oleh PB. Mitra Utama Pangkajene dengan mengandalkan pemain-pemain yang masih berusia muda. 
Pertandingan berlangsung alot dan seru dengan poin yang saling kejar mengejar. 

Salah satu pasangan PB. Mitra Utama, yakni Hasrul/Agussalim saat diwawancarai,keduanya mendapatkan pengalaman bertanding yang cukup luar biasa. 

"Saat awal-awal nervous ketika berjumpa dengan pemain yang kenyang pengalaman, kami tetap berusaha memberikan perlawanan walau kami harus mengakui keunggulan lawan" Ujar Hasrul, pemain PB. Mitra Utama. 
Pertandingan berakhir pada pukul 02.00 wita setelah menyelesaikan 12 partai pertandingan. 

Pak Rusli salah satu pemain senior PB. Veteran menuturkan : "Ajang eksebisi ini bukan untuk mencari menang atau kalah tetapi yang terpenting adalah adanya silaturrahim antara pemain-pemain bulutangkis di kabupaten Sidrap. 

Terimakasih atas jamuan dari PB. Mitra Utama, kami sangat senang bertemu dengan pemain-pemain muda yang semangatnya luar biasa".Tutupnya

Madi
Komentar

Tampilkan

1 komentar:

Terkini