Iklan

Seminar Peningkatan Kompetensi Guru di Laksanakan di Ruang Pola

A.HARDINA BIRO: WAJO
12.3.21, Jumat, Maret 12, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

KOMPAKNEWS CO.ID WAJO---Peningkatan kompetensi guru adalah tema acara seminar 3 hari yang di laksanakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Wajo di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.Kamis Maret 2021.
Turut hadir dalam acara seminar tersebut adalah.Bupati Wajo, mewakili Kapolres Wajo, sekretaris Dinas Dikbud Kab Wajo, Ketua Lsm Bpkp Wajo serta para guru guru yg ikut dalam seminar.

Bupati Wajo H.Amran Mahmud mengatakan Guru adalah tonggak terdepan dalam pengembangan sumber daya manusia. Sehingga guru diharapkan untuk lebih kreatif dalam melaksanakan tugasnya dengan harapan dapat melahirkan generasi yang berkarakter, enterpreneur dan smart.

"Saya meyakini bahwa sebuah daerah kalau mau dimajukan atau diakselerasi, maka yang perlu dibenahi adalah sumber daya manusia. Tentu disinilah peran guru sebagai tenaga pendidik," ungkap Bupati Wajo saat membuka seminar peningkatan kompetensi guru di ruang pola kantor Bupati Wajo.

Apalagi masa pandemi ini, kata Amran Mahmud, meskipun tidak bertatap muka dan beraktifitas di sekolah, guru dituntut dan diharapkan untuk mendidik melalui media virtual.

"Oleh karena itu kita harus bisa menyesuaikan dengan tuntutan zaman," ujarnya.

Kegiatan seminar ini di laksanakan 3.hari di ruang pola dan di ikuti peserta guru guru 14. kecamatan se kab.wajo.( A.Hardin )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini