Iklan

Si Jago Merah Mengamuk Habiskan Empat Rumah Warga di Kabupaten Sidrap

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
5.3.21, Jumat, Maret 05, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Telah terjadi kebakaran yang hebat di kabupaten sidrap di Dusun Akkajang RT 01 RW 01, Desa Kampale, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidenreng Rappang, Provinsi Sulawesi Selatan ludes. Kamis (04/3/2021) kemarin.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 17.30 WITA yang diduga korsleting listrik berasal dari rumah salah seorang warga milik Imaden (70).

Akibat Kebakaran tersebut empat rumah panggung habis dalam waktu yang sekejap.Keempat rumah itu milik Imadeng,Sawadi dan dua milik Andi Tungke.

Menurut saksi mata yang juga salah satu korban, Imaden mengaku melihat luapan api di ruang tengah rumahnya dan berusaha untuk padamkan, namun karena api sudah terlanjur membesar dan tidak mampu kendalikan, ia langsung lompat turun untuk menyelamatkan diri.

Dalam peristiwa ini ada 8 unit mobil pemadam kebakaran dari Kab. Wajo dan Sidrap diturunkan ke lokasi untuk menjinakkan si jago merah dan sekitar pukul 19.30 Wita tim damkar berhasil memadamkan api tersebut.

Dalam peristiwa ini,tidak ada korban jiwa namun keterangan dari para korban kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Untuk selanjutnya mengetahui penyebab pasti terjadinya kebakaran itu, personil Polsek Dua Pitue lakukan penyelidikan.

Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini