-->

iklan

Iklan

Sidang Pankar Kenaikan Pangkat Personil, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat "Personil Harus Melewati Beberapa Tahapan dan Prosedur"

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
2.3.21, Selasa, Maret 02, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat memimpin kegiatan sidang pankar kenaikan pangkat personel Bintara dan Tamtama Kodim 1420 Sidrap di Ruang Rapat Kodim 1420 Sidrap Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin (01/03/2021) pagi.

Saat ditemui, Dandim 1420 Sidrap mengatakan sidang pankar kenaikan pangkat personel ini merupakan kesejahteraan dan kebanggaan yang wajib diberikan kepada seluruh prajurit

"Namun kenaikan pangkat personel tidak serta merta begitu saja, personel harus melewati beberapa tahapan administrasi dan prosedur,"Ujarnya.

Lanjutnya, Oleh karena itu, hari ini kita melaksanakan sidang pankar dimana merupakan salah satu mekanisme penilaian obyektif kami selaku pimpinan kepada Personel

"Hal tersebut merupakan persyaratan apakah prajurit layak atau tidak layak untuk diusulkan ke Komando atas,"Pungkas Dandim.
Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat menyampaikan selain melalui prosedur administrasi, kenaikan pangkat ini juga ditentukan aspek kepribadian dan kemampuan jasmani yang harus dilaksanakan setiap prajurit khususnya Personel Kodim 1420 Sidrap.

"Dan apabila personel telah bisa mengikuti semua prosedur yang telah ditetapkan, barulah personel tersebut dapat mengenakan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya,"Tutupnya.

Madi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini