-->

iklan

Iklan

Supriansa Peduli bantu Warga Terdampak COVID-19

Herman / emank setia
11.3.21, Kamis, Maret 11, 2021 WIB
masukkan script iklan disini
Supriansa Peduli Bantu Warga Terdampak Covid-19

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Tim Supriansa Peduli melakukan aksi membantu warga terdampak COVID-19 di Desa Palangiseng Kec. Lilirilau Soppeng, (11/03/2021).
“Tim Peduli, juga memberikan motivasi ke masyarakat untuk tetap saling menguatkan di tengah Pandemi Covid-19”.

“Dampak dari pandemi Covid-19 yang berkepanjangan jelas sangat dirasakan oleh masyarakat, tak hanya kesehatan. Sektor ekonomi juga mengalami dampak serius akibat pandemi virus corona”.

(Warga mengucapkan Terima Kasih Pak Supriansa)
Rasa kepedulian inilah, tim Supriansa peduli tak pernah surut dalam mengedukasi serta membantu warga terdampak pandemi covid-19 diwilayah Sulsel.

“Tim peduli yang dibentuk oleh anggota Komisi 3 DPR RI Supriansa S.H, M.H ini, tampak menyasar warga di desa palangiseng soppeng, menelusuri dan menemui warga yang kurang mampu untuk membagikan sembako di masa pandemi Covid-19”.

Untuk diketahui program peduli Anggota Komisi 3 DPR RI Supriansa ini sudah berjalan sejak beliau terpilih, kegiatan kemanusiaan ini bukan hanya dimasa pandemi Covid-19 saja, namun jauh sebelumnya program Kepedulian Supriansa memang sudah berjalan, kepedulian ini untuk memastikan agar masyarakat kurang mampu turut pula merasakan kebahagiaan, terlebih dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini.(Hrm)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini