-->

iklan

Iklan

Terima Bantuan, Korban Gempa Sulbar Terimakasih ke KKSS-IWSS Kota Bekasi

Herman / emank setia
27.3.21, Sabtu, Maret 27, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Mamuju,Kompaknews.Co.Id---,Ketua Panitia Penggalangan Donasi Tanggap Bencana Sulawesi Barat (Majane, Mamuju), Abdul Muin Hafied sukses melaksanakan tugasnya

Bantuan kemanusiaan dari Kerukunan Sulawesi Selatan (KKS) dan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kota Bekasi yang dibawanya, telah tiba di tangan warga terdampak bencana. Bantuan tiba sejak beberapa hari yang lalu

Tentu saja, adanya bantuan kebutuhan pokok setara Rp75 juta itu, sangat bermanfaat bagi warga terdampak bencana

Karenanya, para penerima, khususnya yang berdiam di titik terparah, seperti di Kelurahan Dayanginna dan Galung, Kecamatan Tapalang Kabupaten Mamuju dan sebagian tempat pengungsi di Majene, berterimakasih kepada KKSS-IWSS Kota Bekasi.

"Terimakasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan dari bapak dan ibu di KKSS-IWSS Kota Bekasi ini sangat membantu kami, sekali lagi terimakasih, semoga bernilai ibadah," tutur warga Kelurahan Dayanginna, Ny. Risma.

Risma didampingi warga terdampak lainnya, juga tak lupa menyampaikan terimakasih kepada Rektor Universitas Negeri Makasar (UNM), Prof. Dr. Ir Husein Syam. MTP, IPU atas perkenaannya memfasilitasi datangnya bantuan tersebut.

Sementara itu, Ketua Panitia Penggalangan Donasi, Abdul Muin Hafied yang akrab disapa Bang Muin mengaku lega bantuan yang diperuntukkan bagi para warga terdampak bencana di Sulbar, telah tiba dan diterima langsung ke tangan warga.

Menurut Bang Muin, bantuan yang disalurkan tersebut berasal dari perantau asal Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kota Bekasi yang tergabung dalam KKSS-IWSS Kota Bekasi.

"Kami dan teman-teman di Kota Bekasi turut prihatin atas musibah yang terjadi sehingga kami dari KKSS-IWSS Kota Bekasi sepakat menggalang donasi untuk membantu sadara-saudara kita yang lagi terkena benacana di Sulbar," ujar Bang Muin.

Dalam kesempatan tersebut, Bang Muin yang juga salah seorang anggota DPRD Kota Bekasi itu tak lupa menyampaikan terimakasih kepada Rektor UNM, Prof Husein Syam

"Atas nama Ketua KKSS dan Ketua IWSS Kota Bekasi, saya menyampaikan terimakasih kepada bapak rektor yang telah memfasilitasi dan melepas bantuan kami beberapa waktu lalu di Makassar," ujar Bang Muin, menutup.


Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini