-->

iklan

Iklan

Tim Post Audit Itdam XIV Hasanuddin Sambangi Kodim 1420 Sidrap, Ini Tujuannya

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
4.3.21, Kamis, Maret 04, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Post Audit Inspektorat Kodam XIV Hasanuddin menyambangi satuan Kodim 1420 Sidrap di Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Kamis (04/03/2021).

Kegiatan Post Audit Itdam XIV Hasanuddin tersebut merupakan pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan mulai dari sistem admistrasi pembendaharaan, program kerja hingga pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan Kodim 1420 Sidrap yang merupakan salah satu satuan jajaran Kodam XIV Hasanuddin.

Kolonel Inf Saiful Parenrengi, S.S.,M.Psi selaku ketua Tim mengatakan hari ini kita melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan post audit, dimana kegiatan post audit ini berbeda dengan pemeriksaan current audit yang sifatnya hanya memperbaiki apabila ada temuan.

"Namun dipost audit ini apabila sudah diperbaiki pada saat current, masih ada kesalahan atau kekurangan dalam pembuatan produk maupun laporan, kami langsung jadikan temuan sesuai ketentuan dan aturan dari Komando atas,"Ujarnya.

Lanjutnya, kegiatan kami ini merupakan salah satu bagian dari sistem management modern, terutama pada sarana pengendalian kegiatan satuan dalam pelaksanaan tugas-tugas pokok dilingkungan TNI AD.

"Oleh karena itu kami berharap, kedatangan kami ini dapat bermanfaat dan personel khususnya staf Kodim 1420 Sidrap dapat memahami dan segera menindak lanjuti apabila ada kekurangan di bidang masing-masing,"Tutupnya.
Selain itu, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan kami merasa terhormat dan bangga atas kedatangan Tim Wasrik Post Audit di Kodim 1420 Sidrap.

"Dan berharap dengan kedatangan tim post audit ini, kami bisa memperbaiki produk-produk tahun anggaran 2020 yang sudah kami laksanakan pada tahun kemarin,"Pungkasnya.

Ditambahkanya, Kami juga berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa kami jadikan ajang konsultasi sehingga kedepan pada tahun anggaran 2021 kami bisa mendapatkan hasil kinerja yang lebih baik dan maksimal.

"Dan kesalahan maupun kekurangan administrasi yang bisa dijadikan temuan tidak ada lagi di Kodim 1420 Sidrap,"Harap Dandim.

Madi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini