Iklan

Tripika Liliriaja Bersama UPTD Puskesmas Cangadi Gelar Lomba Desa Tangguh Tingkat Kecamatan Liliriaja

Herman / emank setia
24.3.21, Rabu, Maret 24, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Tripika Liliriaja bersama UPTD Puskesmas Cangadi dan Pacongkang melaksanakan kegiatan penilaian Program lomba desa Tangguh tingkat kecamatan Liliriaja,Kamis 24 Maret 2021 WITA


Dalam kegiatan tersebut dirangkaikan pengecekan realisasi pelaksanaan instruksi pimpinan ttg PPKM Mikro, pelaksanaan SOP prokes diperkantoran dan kebersihan lingkungan wilayah masing-masing di desa dan kelurahan se kec. Liliriaja.

Tim pemeriksa,penilai dari kecamatan terdiri dari Camat Liliriaja, Andi Syahrul, S.I.P beserta Kasi Trantib dan Kasi Kesra.Danramil 1423-04/Liliriaja, Kapten Inf Irfan Nasir.Kapolsek Liliriaja, Iptu Asrudi, S.H. beserta Kapos Pol Citta dan staf Humas Polsek Liliriaja.Kapuskemas Cangadi dan Pacongkang beserta 2 org staf.

Secara umum utk lomba desa tangguh seluruh desa dan kelurahan masih dalam tahap penyiapan sarpras, hanya sebagian yang sdh siap 90% sesuai kriteria Lomba.

Posko PPKM Mikro, har Fasum, fasilitas olah raga dan kebersihan lingkungan masih jauh dari Target dan perlu ditingkatkan.ujar Kapten Inf Irfan Nasir

Saat berita ini dirilis kegiatan saat ini masih berlangsung.(HRM)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini