Iklan

UPT PKM Seko Barat Melakukan Vaksinasi Covid 19 di Mes Pendidikan Kec Seko

HERMAN LUTRA
24.3.21, Rabu, Maret 24, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

KompakNews.CO.ID Luwu Utara--Kepala puskesmas Seko barat dr.lukman S, S.Ked beserta tim nya, mendatangi mes pendidikan kec Seko di masamba kab luwu utara, Rabu (24/03/2021) guna untuk melakukan vaksinasi kepada sejumlah Kepala Sekolah dan Guru yang menjalankan tugas di Kecamatan Seko.


"Yulius, S.Pd Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Seko, untuk tahap pertama ini terdiri guru dan kepala sekolah yang di vaksin. Pemberian vaksin ini juga dalam rangka persiapan menghadapi sistem belajar tatap muka .

”Ini merupakan kesiapan kita untuk menghadapi proses belajar mengajar secara tatap muka . Kita berharap tahun ajaran baru nanti proses belajar mengajar bisa berjalan normal di seluruh sekolah di kecamatan Seko. ” Ungkap Yulius .

Suradi S.Pd selaku Ketua K3UPT SD kecakatan Seko juga bersyukur, dengan divaksinnya tenaga guru dan kepala sekolah ini makin menguatkan komitmen kita untuk mengakhiri pandemi corona yang sudah bertahun -tahun melanda Indonesia termasuk Kecamatan Seko.

” Artinya jika guru dan kepala sekolah sudah divaksin maka setidaknya kita semakin percaya diri untuk bisa menyelenggarakan pendidikan secara normal di sekolah masing-masing. ”

Dalam vaksinasi tersebut, berjalan tertib sesuai protokol kesehatan.  

(Herman)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini