-->

Iklan

Atasi Kemacetan Jelang Ramadhan 1442 H,Sat Lantas Polres Soppeng Gelar Pengaturan Lalu Lintas

Herman / emank setia
11.4.21, Minggu, April 11, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Dua hari menjelang bulan Suci Ramadhan 1442 H Sat Lantas Polres Soppeng melaksanakan pengaturan lalu lintas di seputaran pasar sentral Soppeng, Minggu 11 April 2021.


Pengaturan lalu lintas di seputaran pasar sentral Soppeng guna mengatasi kemacetan dari kendaraan pengunjung pasar yang membeludak.


Dalam giat tersebut dipimpin Kanit Turjawali Iptu La Ode Muhammad Irwan didampingi personil Sat Lantas Polres Soppeng


Iptu La Ode Irwan yang ditemui disela sela kesibukannya mengatur lalu lintas mengungkapkan " Kegiatan ini kita lakukan untuk memberi rasa nyaman bagi masyarakat yang datang berbelanja,"


" Animo masyarakat dalam menyambut bulan Suci Ramadhan sangat tinggi, itu bisa kita lihat banyaknya pengunjung pasar dan disinilah peran kita sebagai polantas untuk mengatur lalu lintas sehingga ada rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang datang berbelanja," Ungkap Iptu La Ode Irwan.

" Adapun pelanggar yang ditertibkan yaitu pengendara yang melanggar rambu rambu lalu lintas sementara pengendara yang memakai knalpot resing kita lakukan tindakan tegas berupa tindakan tilang, mudah mudahan ada efek jeranya karena ini sangat menganggu masyarakat apalagi jelang Ramadhan" Pungkas Kanit Turjawali.

Selain mengatur lalu lintas personil sat lantas polres Soppeng juga memberi himbauan kepada pengendara dan pengunjung pasar agar selalu mempedomani protokol kesehatan guna mencegah klaster baru covid -19. (Herman)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini