-->

Iklan

Ayu,Istri Bupati Sidrap Hadiri Pesta Nikahan di Wajo Tampak Cantik dan Anggun

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
8.4.21, Kamis, April 08, 2021 WIB
masukkan script iklan disini



Istri Bupati Sidrap, Ayu Hadiri Undangan Pesta Pernikahan Kerabat Dekat di Sengkang Kab Wajo

WAJO.KOMPAKNEWS.CO.ID—Ayu,Istri dari orang nomor satu kab Sidrap,H Dollah Mando berkunjung ke kab Wajo dalam rangka menghadiri acara pernikahan anak dari salah satu kerabat dekatnya yang tinggal di Sengkang kab Wajo. Kamis,08/04/2021

Tampil terlihat sederhana dengan menggunakan gaun hitam yang dipadukan dengan jilbab hitam melangkahkan kaki demi langkah menuju ke pesta menjadi pusat perhatian dan perbincangan para tamu undangan.

Bagaimana tidak,istri Bupati Sidrap ini selain muda juga cantik dan anggun serta murah senyum bila dipandang setiap orang.

"Istri Bupati Sidrap lumayan cantik dan anggung ya,muda lagi".Ungkap salah seorang tamu undangan yang ikut menyambut kedatangannya
Dan saat dikonfirmasi ke Ayu,kalau kedatangannya ke Sengkang memang benar hanya untuk menghadiri acara pernikahan ini dan datang tanpa ditemani pendamping setianya tidak lain adalah Bupati Sidrap,Ir H Dollah Mando, namun ditemani oleh dua rekan yang dipercayakan suami untuk menemani Ayu dalam perjalanan yaitu Susi dan satu orang sopir pribadinya.

"Bapak tidak sempat hadir karena tadi subuh ia harus berangkat ke Makassar karena ada urusan mendadak".Tutur Ayu ke awak media kompaknews.co.id

Keluarga dan kerabat Ayu(Suhara) menyambut dengan rasa suka dan bahagia yang luar biasa karena tidak pernah menyangka kalau Ayu datang lebih awal dari jadwal yang sudah dikatakannya sebelumnya.

"Terima kasih banyak sepupu sudah berkenang datang di acara nikahan putri dari kakanda kita Asrul Sani,satu kebanggan bagi kami bahwa Ayu masih tetap seperti yang dulu meskipun sekarang sudah menyandang sebagai Ibu Bupati namun kerendahan hati dan kekeluargaannya tetap seperti dulu tidak ada yang berubah".Ucap Indah mewakili keluarga besar mempelai perempuan kepada Ayu.

Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini