Iklan

Babinsa Koramil-03 Maritengngae Serda La Ode Zainal Pantau Penyaluran BLT Desa di Talumae

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
16.4.21, Jumat, April 16, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Penyaluran BLT(Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa tahap Dua dalam tahun 2021 ini kembali dilakukan pemerintah Desa Talumae kecamatan Watang Sidenreng kabupaten Sidrap. Jumat,16/04/2021

Kegiatan ini berlangsung di Aula kantor desa Talumae dengan menghadirkan 116 orang(Karru Keluarga) yang datang menerima secara bergantian tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19 yaitu dengan menggunakan masker,mencuci tangan serta menjaga jarak demi menghindarinya penyebaran virus covid-19 yang mematikan itu.
Kegiatan ini berlangsung aman dan tertib namun tetap mendapat pantauan dari babinsa setempat,Serda La Ode Zainal juga hadir berpartisipasi sebagai bentuk sinergitas dengan pemerintah desa Talumae yang juga ikut menyerahkan BLT tersebut pada warga yang menerima.

Diketahui bersama bahwa jumlah BLT yang diterima masing masing per kartu keluarga adalah senilai Rp 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Talumae,Anton Alwi, Camat Watang Sidenreng,Hidayatullah Abbas,Babinsa Talumae,Serda La Ode Zainal dan sejumlah pegawai perangkat desa Talumae.

Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini