Iklan

Baznas Sidrap Hadir di Desa Buntu Buangin Berikan Pemahaman Tentang Berzakat

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
9.4.21, Jumat, April 09, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Baznas Sidrap Beri Pemahaman ke Imam Desa dan Pegawai Syara tentang Zakat sekaligus untuk Mengoptimalkan Pengumpulan IRTM di Kantor Desa Buntu Buangin Kecamatan Pitu Riase. Kamis,08/04/2021

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sidrap adakan sosialisasi zakat demi optimalisasi pengumpulan zakat. 

Hal tersebut berdasarkan Peraturan Bupati Kabupaten Sidrap No.3 Tahun 2021 dan Keputusan Bupati No 31/1/2021  mengenai penetapan Jumlah Besarnya Zakat Fitrah dan Infaq Tahun 2021.

Sosialisasi tersebut sengaja dilakukan sebagai bagian dari program Baznas Sidrap. Terlebih, saat ini menjelang bulan suci Ramadhan dan akan menghadapi lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah.
Sehingga, soal zakat ini perlu disampaikan agar warga dan publik, masyarakat luas lebih paham dan mengerti tentang zakat, infak dan sedekah.

Ketua Baznas Sidrap, H. Mustari S, S.Hi mengatakan pihaknya melakukan sosialisasi ke Imam Desa dan Pegawai Syara bertujuan untuk mengingatkan sekaligus mengajak para pemangku di tingkat desa bersama-sama meningkatkan kesadaran berzakat dan untuk berinfak mengenai penjaminan perlindungan BPJS Ketenagakerjaan Bagi Imam Desa dan Pegawai Syara.

H. Mustari S, S.Hi juga mengajak para Imam Desa dan Pegawai Syara agar bersama-sama mengoptimalkan pengumpulan IRTM setiap Kepala Keluarga nantinya.

"Zakat itu penting, kewajiban ibadah sekaligus sosial membantu sesama di sekitar kita,” ungkapnya

Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini