Iklan

Baznas Sidrap Menyalurkan 559 Paket Sembako ke UPZ Kecamatan Baranti

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
16.4.21, Jumat, April 16, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kab. Sidrap dalam hal ini Wakil Ketua III Dr. Wahidin Ar Raffany, S.Ag,Ma menyerahkan Paket Sembako sebanyak 559 ke UPZ Kecamatan Baranti. Kamis,15/04/2021

Dr. Wahidin Ar Raffany, S.Ag,MA mengatakan, bantuan peduli Baznas Sidrap tersebut diberikan kepada 559 Mustahik penerima dengan Data UPZ Masjid yang masuk di Baznas Sidrap sebanyak 44 Masjid.

Teknis pendistribusiannya dibagikan secara langsung ke masing-masing UPZ Kecamatan. Dimana dalam setiap desa/kelurahan diambil sesuai data yang telah dihimpun Baznas Sidrap.

Dalam satu paket sembako ini berisi beras 5kg, minyak goreng, gula, sirup, kopi, susu, ikan kaleng dan tepung terigu. Jika dinominalkan jumlahnya mencapai Rp 150.000.

Dr. Wahidin Ar Raffany, S.Ag,Ma menambahkan pemberian paket sembako ini bertujuan untuk membantu meringankan para kaum dhuafa fakir dalam menjalankan bulan suci Ramadhan.

“Ini merupakan bagian dari program Baznas Sidrap Peduli". tegasnya.

Alhamdulillah, hari ini kita menerima bantuan berupa paket sembako. dan selanjutnya paket akan nantinya kita serahkan kepada penerima yang memang sudah disiapkan, jelas Mashuri, S.Ag Kepala KUA Kecamatan Baranti dalam penyampaiannya.

Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini