-->

iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Pajalele Bersama Warga Binaan Lakukan Pengendalian Hama Tikus

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
10.4.21, Sabtu, April 10, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Salah satu faktor penting budidaya tanaman pertanian yaitu perlunya pengendalian hama tikus untuk meminimalisir risiko kegagalan gagal panen. 

Tikus dianggap sebagai salah satu hama padi yang sangat menggangu para petani karena tikus memiliki perkembangbiakan yang cukup cepat, sehingga tikus dapat menyebabkan kegagalan panen, tikus aktif menyerang pada malam hari dan bersembunyi pada saluran maupun tanggul irigasi

Bhabinkamtibmas kelurahan Pajalele,Bripka H. Haris Halim bersama dengan kelompok tani lakukan gerakan pengendalian hama tikus guna meminimalisir perkembangbiakan tikus yang mengganggu tanaman.
Kegiatan ini berlangsung di wilayah kelurahan pajalele. Jumat,09/04/2021

Kegiatan ini dihadiri lurah pajalele hj. St. Paridah, S,E, Babinsa kelurahan Pajalele, Serda Ruslan dan sekcam Kecamatan Tellu Limpoe yaitu Asbudi. S. Ip

Giat ini juga dihadiri Penyuluh pertanian Riswan Cewang, SP serta Rowkia dan para kelompok tani yang ada di kelurahan Pajalele. 

Penyerahan belerang dari Sekcam Tellu Limpoe Asbudi, S. Ip kepada Lurah Pajalele Hj. St. Paridah, SE. melengkapi kegiatan ini dan masing masing berharap kedepan hasil panen bisa lebih memuaskan dari hasil sebelumnya.

Madi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini