-->

iklan

Iklan

Cek Pam Gereja,Kapolres Soppeng Harap Personil Selalu Waspada dan Hindari Hal - Hal Yang Dapat Mengganggu Stabilitas Kamtibmas

Herman / emank setia
2.4.21, Jumat, April 02, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K melaksanakan pengecekan dan pemantauan jalannya Ibadah dalam rangka perayaan hari Paskah di Gereja wilayah hukum Kab. Soppeng, Jumat 02 April 2021.


Dalam pelaksanaan, beberapa Gereja yang dikunjungi Kapolres Soppeng diantaranya Gereja GKKS jl. Kesatria dan Gereja Toraja yang berlokasi di Lappacabbu Kel. Botto Kec. Lalalabata.

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K mengungkapkan bahwa "Kunjungan di gereja ini guna meninjau langsung proses Ibadah, selain itu kunjungan hal tersebut juga bertujuan untuk mengecek kesiapan personil yang berjaga di Gereja pada rangkaian perayaan hari Paskah tersebut". Ujarnya

"Kunjungan di gereja ini guna meninjau langsung proses Ibadah, selain itu hal tersebut juga bertujuan untuk mengecek kesiapan personil yang berjaga di Gereja pada rangkaian perayaan hari Paskah".Jelas Akbp Moh. Roni.

Sebanyak 90 personil Polres Soppeng diterjunkan dalam rangka melaksanakan rangkaian perayaan hari Paskah tahun 2021, selain personil Polres dalam pengamanan juga di Back up Kodim 1423 Soppeng serta Sat Pol PP Kab. Soppeng.

Ibadah perayaan hari Paskah sendiri dilaksanakan selama 4 hari terhitung mulai 01 - 04 April 2021.

Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K juga berharap personil yang bertugas agar selalu waspada terhadap situasi dan kondisi guna menghindari hal - hal yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas khususnya di wilayah Kab. Soppeng.(Hms)


Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini