Iklan

Ceramah di Masjid Rabiah Adawiyah Iptu Asep Sibli Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Herman / emank setia
24.4.21, Sabtu, April 24, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Soppeng Iptu Asep Sibli, SmHK, berceramah di mimbar masjid. Dia menyampaikan pentingnya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Kegiatan yang dikemas dengan nama Polisi Ceramah Kamtibmas itu berlangsung di Masjid Rabiah Adawiyah Masewali, Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata. (23/04/2021).

Dia mengajak seluruh jemaah untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Iptu Asep Sibli, SmHK juga memaparkan kalau di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini adalah fase Magfirah (fase pengampunan) olehnya dia mengajak warga berlomba beramal dan ibadah sebab selama ramadan, pahalanya dilipat gandakan oleh Allah SWT, tuturnya

Dia juga berharap agar masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah varian baru virus Covid-19, saya mengajak mari kita dukung program wajib Masker Pemkab Soppeng ini untuk kebaikan kita bersama agar terhindar penularan virus corona, jelasnya

Terakhir Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Soppeng, menjelaskan Kegiatan Polisi Ceramah Kamtibmas ini bertujuan untuk menghadirkan polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat. Dengan membangun komunikasi dan silaturahmi antara polisi dan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, pungkas Asef Sibli.

"Kegiatan shalat tarwih Ramadhan 1442 Hijriyah di Masjid Rabiah Adawiyah
tampak dilaksanakan dengan prokes yang ketat di masa pandemi Covid-19".

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini