Iklan

Kapolsek Marioriwawo bersama Ketua Bhayangkari Ranting Bagi-bagi Takjil

Herman / emank setia
29.4.21, Kamis, April 29, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah berbagi takjil gratis ke pada warga selama bulan suci Ramadhan Polres Soppeng memang patut diapresiasi, bukan hanya berbagi takjil, Polres Soppeng juga sangat aktif memberikan pengamanan di masjid-masjid untuk memberikan rasa aman, dan nyaman kepada warga dalam melaksanakan ibadah sholat tarwih, serta aktif memberikan ceramah Kamtibmas di mimbar masjid-masjid yang ada diwilayah Soppeng.


"Berbagi takjil sempat dikhawatirkan menambah ancaman penularan Covid-19 selama pandemi, namun dalam kegiatan ini, selain momen untuk menambah amal ibadah juga memperioritaskan dalam mendukung penuh protokol kesehatan di masa pandemi Covid".

Seperti tentunya cara Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko. SH, yang patut diberi apresiasi bersama personilnya serta Bhayangkari ranting Polsek Marioriwawo saat mengadakan giat membagikan takjil gratis dan masker kepada pemakai jalan, Rabu (28/4/2021) petang.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di depan tugu arung Palakka Takalala Marioriwawo Soppeng, Kapolsek Iptu Agustinus didampingi istrinya Ny. Ariesma Teko memimpin langsung pembagian takjil dan masker, Pembagian ini dilakukan tidak hanya dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Tetapi dengan cara sederhana namun jitu, yaitu untuk penerima takjil baik pengendara yang melintas dan warga sekitar di mana penerima tidak boleh antri. Setelah menerima takjil Kapolsek Marioriwawo serta Ketua Bhayangkari ranting dan personil mengedukasi warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

"Pembagian takjil ini bertujuan membantu masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa, juga sebagai bentuk bakti sosial kami dari kepolisian," jelas Kapolsek Agutinus Teko disela kegiatan.

Dia menuturkan bahwa pembagian ini sebagai wujud kepedulian Personil dan Bhayangkari ranting Polsek Marioriwawo kepada masyarakat Takalala Marioriwawo Kabupaten Soppeng, dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah.

Hari ini yang kita bagikan takjil kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa khususnya bagi pengendara yang melintas, dan masker dalam mendukung penuh program pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan di bumi Latemmamala Soppeng, imbuhnya.

Tak lupa Agustinus Teko menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil dan Bhayangkari ranting, karena kebersamaan yang terjalin dan begitu kompak untuk mensukseskan kegiatan bagi takjil dan masker ini, ucap Kapolsek yang dikenal sangat di sukai oleh warga di marioriwawo ini.

Terakhir, Kapolsek Marioriwawo mengatakan agar di momen bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah ini, masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, dan masyarakat tetap diberikan kesehatan juga rezeki barakah, pungkas Iptu Agustinus Teko.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini