-->

iklan

Iklan

Kompol Muhiddin Yunus Resmi Jabat Wakapolres Soppeng

Herman / emank setia
21.4.21, Rabu, April 21, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Kepolisian Resort (Polres) Soppeng menggelar Serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Soppeng bertempat di Markas Polres Soppeng.

Sertijab Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Surat Telegran Kapolda Sulsel No.STR/207/IV/KEP/2021 tanggal 13-4-2021, tertuang, Kompol Lamakkanenneng Wakapolres Soppeng mendapat jabatan baru sebagai Kasisandi Ditintelkam Polda Sulsel, dan Kompol Muhiddin Yunus. SH. MH Bagwatpers Ro SDM Polda Sulsel diangkat sebagai Pejabat baru Wakapolres Soppeng.

Sertijab Pejabat Utama Polres Soppeng ini berlangsung sederhana dalam pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat dimasa pandemi covid-19 dipimpin langsung Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa.S.iK, M.iK.

"Bahwa mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri, Pangkat dan jabatan tidak di dapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi,” kata Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa usai memimpin kegiatan Sertijab, Selasa (20/04/2021).

Kepada pejabat yang lama saya menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas dedikasinya. “Situasi Kamtibmas di Kabupaten Soppeng yang kondusif tidak lepas dari kinerja rekan-rekan sekalian. Sedangkan kepada pejabat yang baru, saya mengucapkan selamat datang dan meminta segera mengenali lingkungan tugasnya, tandasnya.

Adapun Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus. SH. MH usai dilantik sebagai Wakapolres Soppeng dirinya mengucap syukur ke pada Allah dan pimpinan POLRI yang telah memberikan Amanah selaku Wakapolres Soppeng, mohon dukungan kepada semua masyarakat Soppeng dalam menciptakan Kamtibmas Kondusif di Bumi Latemmamala yang kita cintai bersama ini, dan lewat ini pula saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 Hijriyah, pungkasnya.

"Untuk diketahui Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus. SH. MH adalah putra Asli Soppeng, yang mana beliau adalah putra dari Alm. Muh Yunus mantan Kepala Desa Pattojo Soppeng"

Selain Wakapolres Soppeng dikegiatan ini juga digelar sertijab dua pejabat utama Polres Soppeng yaitu Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Amri. AMd. SM mendapat promosi jabatan baru sebagai kasat reskrim Polres Luwu Utara, digantikan oleh IPTU. Noviarif Kurniawan Kanitidik 4 Satreskrim Polres Takalar selaku pejabat baru Kasat Reskrim Polres Soppeng, Kasat Resnarkoba Iptu Bambang Supriyadi digantikan oleh Akp Saifulla Syan S.H.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini