-->

iklan

Iklan

Kordiv PHL Bawaslu Sidrap Jadi Narsum di Kegiatan Pembekalan PPL Mahasiswa STAI-DDI,Ini yang Disampaikan

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
1.4.21, Kamis, April 01, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Bawaslu Sidrap dalam hal ini komisioner yang membidangi Divisi Pengawasan, Hubungan Masyarakat dan Hubungan antar Lembaga, Andi Syaiful menjadi Narasumber dalam kegiatan Pembekalan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam DDI Pangkajene Sidrap. Kamis,01/04/2021

Andi Syaiful Menjelaskan pentingnya untuk menciptakan demokrasi yang baik. “Dengan adanya kegiatan Sosialisasi Pendidikan politik ini, maka adik – adik dapat lebih memahami proses – proses demokrasi yang ada di Negara Kita secara umum maupun di Kabupaten Sidrap secara khususnya, sehingga dapat melakukan pencegahan baik itu dalam hal politik uang, Politik Identitas maupun Berita hoax.” Paparnya. 

Melalui kegiatan ini, Andi Syaiful juga menyampaikan apresiasi dan harapannya kepada adik – adik mahasiswa. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan kami berharap bahwa pemahaman terkait demokrasi yang ada di Indonesia mampu tersalurkan dengan baik dan menciptakan pilkada atau pemilu yang bermartabat sehingga melahirkan pemimpin yang di harapkan masyarakat.”Tutupnya.(Hms)

Madi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini