-->

iklan

Iklan

KPU Soppeng Raih Penghargaan Terbaik Kedua Nasional Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020

Herman / emank setia
15.4.21, Kamis, April 15, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Kompaknews.Co.Id---Gelaran Rakor Evaluasi Pilkada Serentak 2020 yang dilaksanakan oleh KPU RI  29 Maret 2021 yang lalu di Jakarta sebagai bagian merefleksi penyelenggaraan pilkada di 270 Daerah yang terdiri 9 Propinsi (Pemilihan Gubernur), 37 Kota (Pemilihan Walikota) dan 224 Kabupaten (Pemilihan Bupati).

Pada Rakor Evaluasi tersebut, KPU Soppeng kembali memantaskan diri sebagai salah satu penyelenggara terbaik Pilkada Serentak 2020 yang lalu. Hal tersebut setelah KPU RI menganugrahkan kepada KPU Kabupaten Soppeng sebagai Penyelenggara Terbaik Kedua kategori Penggunaan Sistem Informasi Rekapitulasi hasil Pilkada (sirekap).

Penghrgaan tersebut diterimakan oleh Ketua KPU Propinsi Sulawesi Selatan, yang selanjutnya penyerahan ke KPU Kabupaten Soppeng yang diserahkan oleh Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Provinsi Sulawesi Selatan bapak Asram Jaya kepada Ketua KPU Kabupaten Soppeng pada hari Kamis 15 April 2021 di Kantor KPU Kabupaten Soppeng.

Menurut Ketua KPU Soppeng, bahwa penghargaan tersebut melengkapi beberapa penghargaan penyelenggara pilkada serentak 2020 yang sudah diterima sebelumnya dari KPU Prov Sulawesi Selatan. 

"Syukur Alhamdulillah penghargaan tersebut melengkapi yang sudah diterima sebelumnya seperti terbaik pertama kategori pemutakhiran data pemilih, terbaik pertama kategori transparansi informasi pemilu, terbaik pertama kategori pengelolaan logistik, terbaik dan tercepat pertama kategori input aplikasi rekap dan terbaik pertama kategori pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 bagi penyelenggara adhock"tutur M Hasbi. 

Semoga hasil ini menjadi refleksi, inspirasi, aspirasi dan motivasi bagi KPU Soppeng melaksanakan tugas lebih baik.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini