Iklan

Meminimalisir Terjadinya Kecelakaan,Sat Lantas Polres Soppeng Akan Pasang Rambu Lalin di Bundaran 72

Herman / emank setia
12.4.21, Senin, April 12, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Guna meminimalisir terjadinya laka lantas, Sat Lantas Polres Soppeng melaksanakan peninjauan bersama Dishub dan BRI Cabang Soppeng di Bundaran 72 jl. Lamumpatue Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Senin 12 April 2021.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu A. Muhammad Yusuf S.H bersama Kadishub Soppeng Drs. Hamza Hola M.Si serta Pimpinan Cabang BRI Soppeng.

Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Andi Muhammad Yusuf S.H dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "kegiatan peninjauan dan koordinasi ini dilaksanakan guna membahas rencana pemasangan rambu dilokasi tersebut". Ujarya

Setelah melaksanakan peninjauan dan koordinasi, dirinya menambahkan bahwa nantinya di jalan tersebut tepatnya di depan BRI Cabang Soppeng akan memasang Warning Light dan himbauan parkir.

Dirinya berharap dengan adanya pemasangan himbauan dan rambu lalu lintas nantinya dapat mengantisipasi Kemacetan serta meminimalisir fatalitas kecelakanaan lalu lintas di jalan tersebut".pungkasnya

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini