Iklan

Mencari Berkah Ramadhan IMM Komisariat FEB UMS Rappang Bagi Takjil pada Pengendara

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
24.4.21, Sabtu, April 24, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Aktivis yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang, membagikan takjil kepada para pengendara disekitaran Bundaran dan lampu merah rappang sesaat sebelum berbuka puasa, Minggu (23/04/2021).

Ketua Umum Pimpinan Komisariat (PK), IMMawan Fahmi Zaldi mengatakan aksi bagi-bagi takjil tersebut tidak lain untuk saling berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan.

“Kami dari IMM Komisariat Fakultas Ekonomi dan Bisnis ingin turut berbagi sebuah kebahagiaan di bulan yang penuh berkah dengan melakukan bagi-bagi takjil,” ujar Fahmi disela-sela kegiatan.

Di lanjut mengatakan kegiatan ini baru kali pertama dilakukan setelah pikom feb di bentuk pada akhir tahun lalu, insya allah kegiatan fastabiqul khairat ini akan terus diagendakan rutin kedepannya. Mengingat berbagi terhadap sesama merupakan salah satu dari bentuk kepedulian sosial.

“Rencanaya kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya, sebagai bentuk kepedulian sosial meskipun dalam wujud pemberian sederhana terhadap sesama,” tuturnya.

Senada dengan hal tersebut, Michael yang merupakan salah satu pengendara motor yang berasal dari Kabupaten Enrekang hendak menuju ke kabupaten pinrang yang mengatakan dirinya merasa bersyukur dan mengapresiasi kegiatan IMM Komisariat Feb Ums Rappang

“Saya suka dengan adanya pemuda pemudi seperti membagikan takjil kepada pengguna jalan yang membutuhkan apalagi di lakukan pada saat bulan suci ramadhan yang tentunya dan insya allah akan membawa berkah dan pahala "Ucapnya.

Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini