Iklan

Polisi Peduli , Polsek Donri-donri Bagi-bagi Takjil dan Masker ke Warga

Herman / emank setia
24.4.21, Sabtu, April 24, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Polsek Donri-donri Polres Soppeng melaksanakan kegiatan berbagi takjil di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah didepan mako Polsek Donri-donri tajuncu Soppeng, (23/04/2021).


Kegiatan berbagi berkah di bulan Ramadhan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Donri-donri Iptu Masu Udi. SH, diikuti personil, bersama anggota Bhayangkari ranting Donri-donri dengan menyasar para pengendara yang melintas di depan mako polsek donri-donri.

"Selain membagikan takjil personil polsek Dondi-donri juga membagikan masker ke pengendara dalam mendukung wajib masker ditengah pandemi Covid-19".

Kapolsek Donri-donri Iptu Mas Udi menjelaskan kalau kegiatannya bersama personil dan Bhayangkari Ranting Posek Donri-donri ini perwujudan POLISI peduli dimomen Ramadhan penuh berkah

Dia mengatakan Kebaikan sekecil apapun dibulan suci Ramadhan mari kita kerjakan dan lakukan, untuk menambah pahala melimpah dari Allah SWT. Apalagi kebaikan berupa berbagi ini, sekiranya pengendara yang melintas jelang berbuka puasa karena kesibukan terlambat pulang kerumah untuk buka puasa bersama keluarga, dengan takjil ini kiranya dapat membantu untuk berbuka puasa diperjalanan, pungkas Kapolsek Mas Udi.

Terpantau, dengan penuh keakraban Kapolsek Donri-donri, para personil serta Bhayangkari ranting Polsek Donri mendatangi sejumlah pengguna kedaraan yang berada di jalan menjelang adzan Magrib dikumandangkan, sigap membagikan takjil, satu persatu kepada para pengendara dan membagikan masker dalam mendukung penerapan protokol kesehatan di bumi Latemmamala Soppeng.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini