-->

iklan

Iklan

Ramadhan 1442H, Polsek Marioriawa Gelar Bagi-bagi Takjil dan Masker Ke Warga

Herman / emank setia
26.4.21, Senin, April 26, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Kapolsek Marioriawa Polres Soppeng Iptu Didid Rukminto Putranto ngabuburit bareng personil dengan Bhayangkari ranting membagi-bagikan takjil gratis di depan Mako Polsek Marioriawa, Senin (26/04/2021).


Bersama istrinya Ketua Bhayangkari ranting Marioriawa Ny. Rika Didid Putranto dan personil, ia turun ke jalan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada warga pengguna jalan.

"Kami sengaja turun ke jalan langsung untuk bertemu dan berbagai dengan masyarakat," kata Didid, kepada wartawan, Senin petang.

Mantan Kapolsek Ganra ini mengatakan, aksi bagi-bagi takjil untuk membantu para pengguna jalan tak sempat berbuka di rumah.

Ia menyebutkan, kegiatan bagi-bagi takjil itu dilakukan untuk mendekatkan hubungan antara POLRI dengan masyarakat, terang Kapolsek yang dikenal dekat insan pers ini.

"Kami bersama personil dan Bhayangkari ranting Polsek Marioriawa selain membagikan takjil ke warga juga membagikan masker dalam mendukung protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, tambah Iptu Didid.

Pihaknya juga mengedukasi masyarakat agar bersama sama memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, menerapkan 5M, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan, serta Mengurangi Mobilitas, tandasnya

Terpantau, di kegiatan bagi takjil Polsek Marioriawa, tampak dengan penuh keakraban Kapolsek Marioriawa, personil dan Bhayangkari ranting Polsek Marioriawa mendatangi sejumlah pengguna kendaraan yang berada di jalan menjelang adzan Magrib dikumandangkan, sigap membagikan takjil, satu persatu kepada para pengendara dan membagikan masker, dalam mendukung penerapan protokol kesehatan di bumi Latemmamala Soppeng.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini