-->

iklan

Iklan

Terpanggil Membangun Desanya, Haerullah Maju di Pilkades Desa Lampuawa

HERMAN LUTRA
13.4.21, Selasa, April 13, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

KompakNews.CO.ID LUWU UTARA Haerullah salah satu toko masyarakat di Desa Lampuawa bakal ikut maju bertarung pada Pemilihan Kepala Desa Lampuawa yang akan digelar bulan Juli 2021 mendatang.

Komitmen Haerullah bakal maju pada Pemilihan Kepala Desa Lampuawa bulan Juli 2021 mendatang itu dibuktikan dengan telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Desa di panitia Pemilihan Kepala Desa Lampuawa.

"Setelah saya dengar infonya pendaftaran Calon Kepala Desa dibuka, saya kemudian langsung mendatangi Sekretariat panitia untuk mendaftar. Dan Alhamdulillah saya pendaftar pertama".Kata Haerullah saat Coffee morning dengan sejumlah awak media. (08/21).

Menurut Haerullah, ia maju Mencalonkan diri
Karena merasa terpanggil untuk membangun Desa Tempat Kelahirannya. 
Dan bercita cita memajukan Desa lebih berkualitas di semua bidang, memajukan pembangunan desa yang merata, yang transparansi. 

" Semua ini saya lakukan semata mata ingin membangun desa dan ingin melayani dan mengabdi kepada masyarakat. Membangun DESA MANDIRI Yang Jujur, Adil, Sejahtera, Berbudaya Dan Berakhlak Mulia”, sesuai "Sustainable Development Goals" kementrian Desa."Paparnya.

Soal langkah langkah dalam meraih simpati masyarakat,  Haerullah menjelaskan, semua itu kembali kepada masyarakat bagaimana masyarakat menilai dan melihat figur yang mana dianggap bisa mengemban amanah, dipercaya, jujur, dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

"Karena Jabatan Kepala Desa ini adalah jabatan yang sangat dekat sekali dengan masyarakat, dan memiliki hubungan emosional. Di Desa Lampuawa ini kebanyakan adalah satu rumpun keluarga, sehingga masyarakat dapat memahami sendiri siapa yang dia pilih. Sebagai calon Saya hanya bisa melakukan apa yang bisa saya lakukan semaksimal mungkin dalam meraih simpati masyarakat. Soal dipilih atau tidak dipilih itu kembali lagi kepada masyarakat, Masyarakat lah yang menilai, biarkan masyarakat memilih sesuai dengan hati nurani mereka,  karena yang pasti masyarakat sudah bisa memahami siapa saya, dan memahami bagaimana karakter masing masing calon.".Jelasnya.

Selain itu Herullah mengungkapkan meskipun ada perbedaan pandangan soal pilihan di Pilkades, ia tetap mengutamakan silaturahmi dan kekeluargaan. Ia tak ingin Tali silaturahmi rusak hanya karena perbedaan pandangan Pilkades.

" Yang lebih utama adalah kekeluargaan, karena semua calon ini masi keluarga satu sama lain. Soal Menang, Insya Allah kalau Allah swt menghendaki, ya pasti akan menang, sebagai manusia kita hanya bisa berusaha dan berdoa. Namun tetap Tanggungjawab kita bersama sama menghadirkan Pilkades yang santun, aman dan damai, mengedepankan kekeluargaan dalam berkompetisi dengan Menawarkan Visi Misi kepada masyarakat. Soal dipilh atau tidak, Masyarakat lah yang menilai. Namun yang pasti menghadirkan Pilkades Damai adalah tanggungjawab kita bersama".Ungkapnya.

"Karena yang utama dari semua proses ini adalah bagimana kita bermanfaat bagi orang orang disekitar kita".Tandas Haerullah.

(Herman)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini