-->

iklan

Iklan

Warga Parinyameng Sidrap Berterima Kasih Telah Diperbaiki Lampu Jalan yang Mati

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
8.4.21, Kamis, April 08, 2021 WIB
masukkan script iklan disini



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Penerangan Jalan Umum (PJU) merupakan lampu penerangan dijalan untuk malam hari sehingga mempermudah pejalan kaki dan pengendara baik roda dua ataupun roda empat melihat dengan lebih jelas medan yang akan dilalui di malam hari sehingga dapat meningkatkan keselamatan dan keamanan berlalu lintas bagi pengendara yang tidak menyalah lampunya.

Pihak Pemda telah lalukan perbaikan pada lampu jalan yang rusak ataupun yang mati sepanjang jalan di lingkungan I Lapunranga dan Lingkungan II Parinyameng kec Tellu Limpoe kab Sidrap. Rabu,07/04/2021

Perbaikan di lakukan meliputi pengecekan arus yang rusak dan penggantian lampu/balon yang mati.

Masyarakat yang ada di kelurahan Baula baik yang berada di lingkungan 1 Lapunranga dan lingkungan II Perinyameng mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memperhatikan warganya yang kegelapan beberapa bulan ini, Meskipun perbaikan belum selesai semuanya.

"Kami berharap pada bagian yang menangani lampu penerangan jalan umum supaya bisa mengganti lampu yang masih mati".ucap salah seorang warga ke awak media.

Kegiatan ini di pantau langsung Oleh Kepala lingkungan II Perinyameng, Ramli yang menemani pengecekan lampu yang mati

Meskipun ada beberapa titik lagi yang perlu untuk pemasangan lampu jalan di Lingkungan II Perinyameng supaya warga bisa merasa nyaman saat beraktivitas di malam hari.

Reporter : Madi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini