Iklan

Ceramah Harkamtibmas di Masjid Iptu Asep Sibli Sampaikan Ini

Herman / emank setia
3.5.21, Senin, Mei 03, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Polres Soppeng di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah aktif memberikan ceramah di mimbar Masjid yang ada diwilayah Soppeng.

Kegiatan yang dikemas dengan nama Polisi Ceramah Harkamtibmas itu berlangsung di Masjid Agung Riyadh Al-shalihin Batu-batu Kecamatan Marioriawa. Hadir selaku pembawa ceramah Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Soppeng Iptu Asep Sibli, SmHK, (02/5/2021).

Iptu Asep Sibli dalam isi ceramahnya menyampaikan Harkamtibmas ditinjau dari keimanan dan ketaqwaan, serta menyampaikan himbauan Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa, S.iK, M.iK, yaitu pentingnya warga Soppeng menjaga Protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Diapun menyampaikan agar jemaah tarwih Masjid Agung Riyadh Al-shalihin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan dalam mencegah penularan varian baru covid-19.

Terakhir ia mengajak jamaah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ucapnya, mari bersama-sama kita patuhi 5M. Yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas," ajak Iptu Asep Sibli.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini