Iklan

Di Sela Hari Libur,Kadis Kesehatan Sidrap Manfaatkan Waktu Silaturahim dengan Tim Dibawah

Herman / emank setia
27.5.21, Kamis, Mei 27, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Kepala Dinas Kesehatan,Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana kabupaten Sidrap,Dr.Ns.H.Basra S.Kep,M.Kep di sela hari libur memanfaatkan waktunya berkunjung ke tim kesehatan dibawah sebagai bentuk kedekatan dan keakraban dengan dirinya. Rabu,26/05/2021

Salah satu tempat yang didatangi yang sempat dipantau awak media yaitu di Poskesdes Talumae yang terletak di Kecamatan Watang Sidenreng,kab Sidrap.

Dalam kunjungannya,kadis kesehatan,H Basra bersama dengan sopir yang akrab dipanggil Sam disambut baik oleh Bidan Desa Talumae,St Halima, Amd, Keb.

Kepala Dinas kesehatan Sidrap,H.Basra mengungkapkan bahwa beberapa hari ini sudah melakukan kunjungan kerja ke beberapa tempat  yang menjadi pantauan pada dirinya sebagai kepala dinas kesehatan,PP dan KB.

Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahim dengan tim dibawah dan juga menjadi pantauan langsung dirinya terhadap kelayakan sarana dan prasarana yang digunakan tim di bawah.

Selain itu H. Basra juga memberikan semangat dan spirit kepada tim serta terus mengingatkan untuk prioritaskan pelayanan ke masyarakat guna mewujudkan masyarakat yang sehat dan bahagia.
"Silahkan bekerja dan tetap semangat dalam melayani masyarakat dan apabila ada keluhan keluhan silahkan ceritakan langsung ke saya supaya bisa direspon cepat dan segera ditangani".Terangnya

Dan untuk kedepannya sebagai kepala dinas kesehatan kabupaten Sidrap,H. Basra berkomitmen akan terus tingkatkan sinergitas dengan para tim di bawah dengan salah satu cara seperti yang dilakukannya ini yaitu mendatangi langsung tim serta terus memperhatikan segala kebutuhan yang diperlukan tim sebagai penunjang dalam melaksanakan tugas sehingga bisa menciptakan tim yang hebat dan luar biasa yang bisa mengankat nama baik instansi dinas kesehatan.

Dan terakhir H. Basra terus mengimbau dan mengingatkan agar semua tim dan masyarakat supaya tetap patuhi protap kesehatan covid 19 guna membunuh mata rantai penyebaran virus itu dan bisa membawa kita semua ke keadaan yang sehat dan bersih.

"Tetap patuhi protokol kesehatan dan semangat terus dalam bekerja".Tutupnya singkat sembari melangkah tinggalkan Poskesdes Talumae.(Ersan)


Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini