Iklan

Guru UPTD SDN di Watsid Terima Vaksin Covid-19 Tahap II

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
8.5.21, Sabtu, Mei 08, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Beberapa guru dari sekolah Upt Sdn yang ada di kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap terima Vaksinasi covid-19 tahap II  di Aula Puskesmas Empagae. Sabtu,08/05/2021.

Penyuntikan vaksin Covid-19 diharapkan bisa memberikan angin segar di dunia pendidikan yang sumpek karena pembelajaran jarak Jauh  (PJU). 

Kegiatan vaksinasi ini sebelumnya mengikuti beberapa tahapan sebelum divaksin namun kali ini cukup ditensi saja tinggi rendahnya tekanan darahnya menjadi ukuran layak atau tidak menerima suntikan vaksin tahap kedua ini.
Adapun guru-guru yang sempat hadir di Kecamatan watang sidenreng yakni guru dari UPTD SDN 3,4, 5 dan 8 Watang Sidenreng.

Menurut salah seorang guru perempuan dari Upt Sdn IV Watsid,NurmayantI Usman yang sudah di vaksin pertama mengatakan keluhan yang dialami cuma rasa ngantuk saja dan berharap divaksin kedua ini juga tidak ada apa apa .

"Semoga vaksin kedua ini berjalan dengan baik dan aman saja seperti halnya waktu vaksin pertama cuma rasa kantuk saja".Tutur Imma yang akrab dipanggilkan

Imma juga berharap semoga selesainya vaksinasi tahap ke II ini para guru siap dan tetap semangat menghadapi pembelajaran tatap muka  yang akan dihadapi nanti usai lebaran Idul Fitri 1442 H Tahun 2021.

Lanjutnya, Imma juga mengajak rekan seprofesi dan masyarakat untuk tidak ragu ataupun takut di vaksin karena ini aman untuk kita semua demi kesehatan kita semua dan terhindar dari penyakit virus Covid-19.

Madi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini