-->

Iklan

Hari pertama masuk sekolah, Kepsek UPTD SDN 12 Pangkajene Ajak Guru Saling Maaf - Maafan

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
17.5.21, Senin, Mei 17, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Setelah liburan rayakan hari raya Idul Fitri 1442 H, tibalah waktunya semua dinas instansi pemerintah masuk kantor lakukan aktifitas seperti hari biasanya. Senin,17/05/2021

Di salah satu sekolah Upt Sdn 12 Pangkajene kecamatan Maritengngae kabupaten Sidrap dibawah komando H.Safruddin S.Pd tertib seperti biasanya hadir dengan waktu yang tepat di pagi hari untuk apel pagi dan lakukan kegiatan kegiatan lainnya yang harus dikerjakan seperti membersihkan pekarangan sekolah,membersihkan ruang kelas dan juga ruang kantor dan hingga memberikan tugas ke siswa lewat classroom karena masih pandemi covid 19.
Namun sebelum itu semua dilakukan, H. Safruddin mengajak semua rekan guru guru bersama staf saling maaf maafan setelah melalui ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1442 H.

"Mari kita saling memaafkan,berangkali ada salah dan khilaf yang pernah dilakukan,sengaja ataupun tidak sengaja kita buka hati masing masing untuk saling memaafkan,Minal Aidzin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin".Ucap Safruddin

"Dan semoga semua amal baik kita di bulan suci ramadhan ini mendapat berkah dari Allah Swt.Aamin...".Lanjutnya

"Setelah melaksanakan kegiatan kebersihan kita masuk kedalam ruangan kantor untuk membahas pembelajaran anak-anak karena semester genap sudah dekat".Ungkap Safruddin, S. Pd.

Tampak terlihat dekat dan akrab, H. Sahfruddin dengan semua guru guru di sekolahnya saat berfoto di halaman sekolah tanpa adanya perbedaan status,H Safruddin sebagai kepala sekolah berada di tengah tengah merangkul semua guru guru.(Madi)

Editor : Iccank
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini