-->

Iklan

Indahnya Kebersamaan Warga BTN Batulappa Buka Bersama di Masjid Al Faiz Malikal

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
5.5.21, Rabu, Mei 05, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Berkah Ramadhan 1442 H kali ini berbeda untuk warga kompleks BTN Batulappa, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap.Bertepatan dengan 23 Ramadhan 1442 H, warga kompleks BTN Batulappa mengadakan buka puasa bersama di Masjid Al Faiz Malikal. Rabu,05/05/2021

Buka puasa kali ini sangat spesial, pemotongan 2 ekor kambing hasil dari patungan warga. Dari jam 7 pagi, ibu-ibu Majelis Taklim menyiapkan rempah-rempah menu buka puasa, sambil menunggu kambing yang sementara di potong untuk dimasaknya.
Remaja masjid juga tidak mau ketinggalan, mereka siap siaga saat dibutuhkan. 

Selepas ashar, menu buka puasa sudah siap untuk disajikan. Acara buka puasa bersama warga BTN Batulappa diawali dengan ceramah kultum yang dibawakan oleh Ustadz Saharudin, S. Ag. 

Keceriaan dan kebersamaan warga sangat terasa dari sejak penyiapan sampai acara buka puasa. Anak-anak, remaja masjid dan para orang tua membaur dalam suasana penuh kekeluargaan. Semua menikmati dengan ceria dan gembira terutama anak-anak yang selalu ramai setiap bukber di Masjid. 
"Buka puasa bersama ini sudah sejak 2 tahun lalu kami perbincangkan dengan para jama'ah Masjid Al Faiz Malikal. Karena pandemi, acara itu ditunda dan baru bisa terlaksana tahun ini".Ungkap Aminuddin

Masjid Al Faiz Malikal berusaha juga menumbuhkan aspek sosial sehingga masjid tidak terkesan pada pembangunan saja. 

Semoga tahun-tahun kedepan, Masjid Al Faiz Malikal kedepannya semakin care dan peduli terhadap kondisi sosial jama'ah sehingga melalui kegiatan seperti ini, para warga kompleks BTN Batulappa semakin cinta Masjid dan bisa memakmurkannya" Tutur Aminuddin Arsyad, ketua Badan Kemakmuran Masjid Al Faiz Malikal. 

Ketua RT BTN Batulappa, Amiruddin juga sangat mensupport kegiatan seperti ini. Harapan beliau, tahun depan bisa lebih meriah dengan persiapan yang lebih matang lagi.

Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini