Iklan

Kapolsek Ganra Bagi Takjil Sembari Imbau Patuh Protokol Kesehatan

Herman / emank setia
3.5.21, Senin, Mei 03, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Mendukung penuh protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 menjadi perhatian personil Polsek Ganra untuk tetap mengencarkan dalam meningkatkan kesadaran masyarakat. 


Hal tersebut dibuktikan sembari membagikan takjil di depan Makopolsek Ganra, Kapolsek Ganra Ipda Andi Ahmad Rahmansah San, S. Sos.MM bersama Ketua Bhayangkari ranting Andi Hastuti, S. Kep Ners dan personil Polsek Ganra
mengingatkan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan bagi takjil ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan mempuyai kesibukan sehingga terlambat sampai kerumah olehnya takjil ini dapat membantu untuk dapat berbuka puasa dalam perjalanan, ungkap Kapolsek Ganra, (03/05/2021).

Ditambahkan Andi Ahmad Rahmansah, bulan Ramadan 1442 Hijriyah yang masih dalam masa pandemi kami mengingatkan warga untuk bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita patuhi 5M. Yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas," ajak Kapolsek yang dikenal dekat jalinan silaturahminya bersama warga di Kecamatan Ganra ini.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini