Iklan

Kasat Binmas Polres Soppeng Mengecek Kesiapan Petugas dan Sarana Posko Penyekatan Perbatasan Soppeng - Sidrap

Herman / emank setia
9.5.21, Minggu, Mei 09, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Kasat Binmas Polres Soppeng AKP JAMALUDDIN, S.H. melaksanakan Pemantauan dan Pengecekan di Lokasi Pos Penyekatan "OPS KETUPAT 2021"di desa Laringgi Perbatasan Kabupaten Soppeng dan Kabupaten Sidrap,Sabtu 08 Mei 2021


Dalam pengecekan tersebut Kasat Binmas mengecek Kesiapan Petugas dan Kesiapan sarana Posko Penyekatan.

Dalam arahannya Kasat Binmas menyampaikan Kepada Personil yang bertugas ucapan Terima Kasih Tni-Polri sudah cukup Siap tentunya didukung dari Pemerintah Daerah Yakni Satpol-PP, Perhubungan dan Juga Dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Soppeng ( BPBD ).

AKP JAMALUDDIN, S.H. mengatakan Pendirian posko ini sesuai Kesepakatan bersama dengan mengacu pada Surat Edaran Ketua Satgas Covid-19 nomor 13 tahun 2021, tentang Peniadaan Mudik hari raya Idul Fitri tahun 1442 Hijriah, sehingga diharapkan para petugas diharapkan melaksanakan tugas dengan baik.

Selain itu Kasat Binmas juga meminta kepada Para Petugas Pos agar menghimbau dan memberikan edukasi dan Pemahaman kepada masyarakat untuk bisa memahami situasi dan kondisi saat ini bahwa masih dalam pandemi Covid-19. Sehingga butuh kesadaran bersama agar membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dan berharap kepada masyarakat untuk tidak mudik lebaran, cukup dirumah saja silaturahminya

Diakhir kunjungannya Kasat Binmas Berpesan kepada Petugas bahwa kegiatan penyekatan yang mengedepankan sikap humanis serta Penegakan secara Persuasif.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini