Iklan

Kepsek Beserta Guru di UPT SDN 12 Pangkajene Terima Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
21.5.21, Jumat, Mei 21, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Kepala sekolah Upt Sdn 12 Pangkajene,H. Safruddin bersama tenaga pengajarnya terima vaksin covid-19 untuk tahap pertama. Jumat,21/05/2021.

Kegiatan vaksinasi itu berlangsung di Puskesmas Pangkajene jalan poros Soppeng,kecamatan Maritengngae kabupaten Sidrap.
H.Safruddin Spd bersama   dengan guru Upt Sdn 12 Pangkajene terlihat semangat terima vaksin tahap awal tersebut tanpa ada rasa kekhawatiran di muka mereka karena menurutnya vaksinasi itu merupakan vitamin yang disuntikkan untuk menjaga daya ketahanan tubuh terhadap berbagai penyakit yang bisa kapang saja datang menyerang kita.

Saat ditemui awak media ini,H. Safruddin mengatakan kalau suntikan yang diterimanya sungguh aman aman saja tanpa ada rasa efek samping yang dirasakannya begitupun dengan semua rekan guru yang sudah terima suntikan vaksin covid 19.
"Saya merasa biasa saja setelah disuntik,perasaan saya sama saja sebelum dan sesudah terima vaksin,cuma saya terasa ngantuk,itupun mungkin karena pengaruh begadang tadi malam di acara reses anggota DPRD,Habibi di Kelurahan Kanyuara".Ungkapnya

Ditempat terpisah salah seorang guru Upt Sdn 12 Pangkajene itu saat dimintai keterangannya mengatakan hal yang sama dengan Kepala sekolahnya kalau dirinya aman dan sehat sehat saja setelah disuntikkan vaksin tersebut.

Dikesempatan ini,H. Safruddin mengajak teman profesi dan seluruh masyarakat yang belum terima vaksin supaya tidak perlu khawatir akan suntikan itu karena vaksin itu semata bertujuan untuk kesehatan tubuh kita sendiri supaya terhindar dari segala penyakit.

Ersan IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini