-->

Iklan

Ketua IWO Soppeng Raih Penghargaan Dari Polda Banten

Herman / emank setia
7.5.21, Jumat, Mei 07, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Pemberitaan Positif bagi Polri adalah apabila mendapat feedback dari masyarakat dan itu dapat terjadi berkat publikasi media.

“Tanpa itu hal-hal positif dari Polri tak akan ada feedback dari masyarakat. Jadi, sebenarnya Polda Banten yang telah lebih dahulu mendapat penghargaan dari jurnalis,” kata Kapolda Banten, Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A., Rabu (27/4/21).

Irjen Rudy menegaskan hal itu dalam acara penyerahan piagam penghargaan kepada 103 jurnalis yang selama ini bermitra dengan Polda Banten dalam berbagai sosialisasi dan publikasi.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan dilakukan secara simbolis ke delapan orang perwakilan Media
1. Bahtiar Rifai, Detik.com
2. Meghat, Metro Tv
3. Ruly, Banten Pos
4. Dharma, Banten tv
5. Meylan, Radio Megaswara
6. Alberto Purba, Haluan Banten
7. Wendy oktapiani, radio paranti Fm
8. Ayu Amalia, Indonesiasatu.com

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Edy Sumardi Menyampaikan Karena Kondisi Pandemi sehingga kita berikan secara simbolis dulu kepada perwakilan teman media, Sementara Ratusan Media lainnya yang tercatat aktif dalam publikasi pemberitaan Polda Banten dan polres jajaran, akan kami Kirimkan ke alamat kantornya.

Kombes Edy Sumardi menambahkan, kamipun memberikan Penghargaan atas jalinan kemitraan kepada media diluar Banten, yang mendukung selama ini dan bermitra dengan Polda Banten dalam berbagai sosialisasi dan publikasi yakni Andi Mull Makmun (Ketua IWO Soppeng) sekaligus Pimpinan Media Sulselinfo.com yang berdomisili di Soppeng Sulawesi Selatan (Sulsel), atas nama Polda Banten kami mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini dalam mendukung Publikasi Polda Polda Banten, tandasnya, (7/05/2021).

Sementara itu Andi Mull Makmun Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kab.Soppeng Menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan Kapolda Banten kepada Media Sulselinfo, penghargaan itu bentuk kepedulian Kapolda Banten kepada insan pers, Ujar Andi Mull

Lanjut kata Ketua IWO Soppeng, Hubungan antara insan pers dan Polda Banten selama ini lebih mirip hubungan keluarga, Semoga kedepannya media dan Polda Banten lebih bersinergi lagi,” kata A2M

Kita dari media melakukan publikasi pemberitaan Polda Banten sangat menjunjung tinggi kaidah kode etik jurnalistik, mengedepankan pemberitaan yang sesuai fakta sehingga terhindar dari hoax, Untuk kedepan semoga sinergitas ini terus berjalan dan presisi terus ditingkatkan, transformasi informasi terus ditingkatkan, pungkas Andi Mull Makmun.

Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini