Iklan

Pastikan Personil Bebas Dari Covid - 19,Polres Soppeng Kerjasama PRC Puskesmas Marioriwawo Melaksanakan Pemeriksaan

Herman / emank setia
19.5.21, Rabu, Mei 19, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Setelah pelaksanaan Ops Ketupat 2021 berakhir pada 17 Mei, Polres Soppeng bersama Instansi terkait melanjutkan dengan Kegiatan Rutin yang ditingkatkan ( KRYD ) di wilayah Kab. Soppeng, Rabu 19 Mei 2021.

Guna memastikan para personil yang bertugas di Posko pengamanan dalam keadaan sehat dan bebas dari Covid - 19, Polres Soppeng bekerja sama PRC Puskesmas Marioriwawo melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada personil gabungan yang terdiri dari TNI - Polri, Dishub, Satpol PP, Damkar serta Dinas kesehatan.

Kegiatan pemeriksaan dipantau langsung oleh Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, bersama Kadishub Soppeng Hamzah Hola S.Sos M.Si, Kbo Sat Langas, Paur Subbag Humas serta Kapolsek Marioriwawo.

Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus S.H M.H dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "kunjungan ke Posko Pam Marioriwawo ini dalam rangka mengecek langsung personil yang bertugas, selain mengecek personil, dalam kegiatan juga meninjau langsung pelaksanaan pemeriksaan kesehatan guna mengantisipasi Covid - 19 khususnya kepada para personil yang bertugas dilapangan".Ujarnya.

"Pemeriksaan Kesehatan ini untuk meyakinkan kesehatan para personil yang melaksanakan tugas dalam keadaaan sehat".Jelasnya

Selain personil, pemeriksaan kesehatan juga dilaksanakan kepasa masyarakat pengguna jalan.

Untuk diketahui Posko penyekatan Mudik dan Ops Ketupat 2021 berakhir pada 17 Mei yang dilanjutkan dengan KRYD dengan mekanisme yang sama di 4 Posko yaitu Posko terpadu Kec. Lalabata, Kec. Marioriwawo, Kec. Lilirilau dan Kec. Marioriawa.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini