Iklan

Pengurus BPH- ITKES Muhammadiyah Resmi Dilantik Masa Bakti 2021-2024

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
31.5.21, Senin, Mei 31, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Badan Pembina Harian (BPH) , Wakil Rektor, I, II dan III Institut Teknologi dan Sains (ITKES) Muhammadiyah Sidrap resmi dilantik untuk masa bakti 2021-2024. Senin,(31/5/21). 

Prosesi Pelantikan dilaksanakan di Auditorium Iqra Lt. 3 Kampus ITKES Muhammadiyah Sidrap . 

Adapun BPH ITKES Muhammadiyah Sidrap yang dilantik, H. Abd. Rahman selaku ketua BPH, Asnal Bebang, S. Pd., MM selaku Sekretaris, Suriyanti Mentong selaku Bendahara dan Ir. Baharuddin Andang, M. Adm. KP dan Dr. dr. Syamsa Latief selaku Anggota. Kemudian Dr. Muhammad Tahir, SKM., M. Kes selaku Wakil Rektor I, Dr. Ishak Kenre, SKM., M. Kes selaku Wakil Rektor II dan Kassaming, SKM., M. Kes selaku Wakil Rektor III. 

Rektor ITKES Muhammadiyah Sidrap, drg. Bambang Roesmono, MM, menyampaikan dalam sambutannya, berharap agar tugas dan fungsi Badan Pembina Harian (BPH) beserta dengan Wakil Rektor yang telah dilantik hari ini betul-betul dilaksanakan dengan baik. 

" Para pengurus  BPH, Wakil Rektor menghayati  telah diucapkan Janji di hadapan Allah SWT dan janji di hadapan pengurus persyarikatan, maka amanah itu harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, " Pungkasnya. 

Dalam sambutannya, Rektor ITKES Muhammadiyah Sidrap juga menyinggung persoalan pelaksanaan kegiatan Kaderisasi Darul Arqam Dasar maupun Baitul Arqam Dasar. 

Demikian pun yang disampaikan oleh Prof Ambo Asse untuk tetap melakukan pengkaderan baik di tingkat Pimpinan maupun di tingkat mahasiswa. Selain itu, Prof. Ambo Asse mengatakan bahwa hari ini Metode pembelajaran daring merupakan salah satu kelemahannya ialah menghambat daya tanggap Mahasiswa.  PTM di Sulsel diharapkan mampu berkembang dan melakukan gerakan kemajuan dan saling bersinergi. 

Turut hadir pada pelantikan ini wakil ketua PW Muhammadiyah Sulawesi Selatan Dr. H. Abdullah Renre, M. Ag, PD Muhammadiyah Kab. Sidrap Drs. Madaling, M.A.P, Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Sidrap, Rektor Universitas Muhammadiyah Pare-pare, Ortom Muhammadiyah yang ada di Sidrap serta Organisasi Internal ITKES Muhammadiyah Sidrap .

Ersan IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini