-->

Iklan

Pererat Sinergitas,Kasat Lantas Polres Wajo Silaturahmi Bersama Awak Media

Herman / emank setia
31.5.21, Senin, Mei 31, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Wajo,Kompaknews.Co.Id---Kasat Lantas Polres Wajo Polda Sulsel AKP Hasanang, SH didampingi Kanit Regident Polres Wajo, IPDA Andi Aswan, S.Sos dan Kaur bin OPS Sat Lantas Polres Wajo IPTU H. Siswanto, SH., MH melaksanakan silaturahmi dengan awak media Kabupaten Wajo, siang tadi Sat Lantas Polres Wajo mengajak makan siang bersama di Rumah Tua Jl. AP Pettarani No 17, kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi selatan. Senin (31/5/2021). Pertemuan ini sengaja di agendakan karena perlu untuk menjalin Silaturahmi dengan seluruh para awak media untuk lebih akrab dan bersinergi.

AKP Hasanang yang sering disapah Pak Anang ini, mengatakan Tak kenal maka tak sayang menyapa jurnalis sejumlah awak media dengan kegiatan silaturahmi semacam ini nantinya terjalin hubungan lebih akrab dan bersinergi yang baik antara rekan rekan media baik cetak, TV dan online.

“Hubungan baik kedua belah pihak tentunya akan membuat informasi itu mudah disampaikan. Kita merupakan mitra jadi harus bersama – sama menjalin komunikasi secara bersinergi.” Jelas AKP Anang.

Lebih lanjut Kasat Lantas juga meminta kepada rekan media untuk ikut memsosialisasikan himbauan sebelum menaiki kendaraan baik roda 2 maupun Roda 4, sebaiknya kita berdoa terlebih dahulu, agar Allah SWT, memberi kita keselamatan, ujar AKP Anang.

"Sebelum kita menaiki sebuah kendaraan, baik roda 2 maupun roda 4, sebaiknya kita berdoa terlebih dahulu, dan selain itu kita juga musti memeriksa kelengkapan kendaraan, terutama surat izin mengemudi ( SIM ), Karena yang namanya kecelakaan semua orang tidak ada yang menginginkan, tapi toh tetap terkena musibah maka, yang paling mendukung kita adalah kelengkapan kendaraan termasuk SIM pengendara, "ujarnya.

"Terima kasih atas kedatangan para awak media yang kedepannya dapat kita bersinergi dalam hal pemberian informasi dari pihak kami, karena kami memang sangat mengharapkan kepada teman teman media untuk dapat memberi edukasi kepada masyarakat untuk senantiasa bijak dalam berkendaraan, mengingat tingginya angka kecelakaan lalu-lintas di jalan poros Kabupaten dan Provinsi yang melintasi Kabupaten Wajo, " Kata AKP Anang.

“Kami berharap agar masyarakat senantiasa dalam berkendaraan mentaati peraturan yang ada. Sebelum berkendaraan, berdoa, memastikan kelengkapan baik kelengkapan safety dan kelengkapan administrasi,” ujar AKP Anang.

Kami dari kepolisian menyadari akan pentingnya peran rekan-rekan media karena sesuai instruksi pak Kapolri kita harus menjalin komunikasi dan koordinasi, sebagai mitra dalam memberikan informasi positif kepada masyarakat,”Ucap Kasat Lantas AKP Anang.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini