Iklan

Polsek Tellu Limpoe Gelar Apel Pengecekan Personil Persiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Shalat Idul Fitri 1442 H.

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
12.5.21, Rabu, Mei 12, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Personil Polsek Tellu Limpoe Polres Sidrap gelar apel pengecekan personil dalam rangka persiapan pengamanan malam takbiran dan shalat idul fitri 1442 H. Rabu,12/05/2021

Giat ini berlangsung di halaman polsek Tellu Limpoe jalan Bau Massepe No. 73 Kelurahan Amparita Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tellu limpoe, IPTU Madu Sarfin Haslim dan diikuti oleh seluruh personil Polsek Tellu Limpoe.

Dalam apel ini Kapolsek Tellu Limpoe memberikan arahan yaitu kiranya seluruh personil tetap meningkatkan kewaspadaan baik diri maupun Mako jelang perayaan idul fitri 1442 H,serta tetap memantau situasi kamtibmas dan segera melaporkan jika ada hal menonjol kepada pimpinan.

Kapolsek juga meminta kepada seluruh personil agar sekiranya tidak ada yang melakukan mudik.

Terakhir Kapolsek Tellu Limpoe juga meminta ke seluruh personil hadir sebentar malam untuk melakukan pengamanan dan patroli terkait antisipasi adanya pawai takbiran dan menyampaikan ke personil agar tetap mengimbau prokes covid - 19 kepada warga tetap dijalankan.

Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini